Sidang Paripurna, Anggota Dewan Sampaikan Harapan Warga Onozitoli Tabaloho

Gunungsitoli – Patennews.com: Kegiatan reses anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Alisokhi Harefa SE sampaikan aspirasi warga Onozitoli Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli Selatan, pada rapat laporan kegiatan, masa sidangI, di ruang rapat gedung dewan setempat, baru-baru ini.    

Dalam penyampainnya, Alisokhi Harefa SE menyampaikan 9 item aspirasi warga di daerah pemilihannya, di antaranya, mengusulkan pembangunan badan jalan yang kondisinya rusak berat di Desa Mazingo menuju Desa Onozitoli Tabaloho.

Kemudian, melanjutkan pembangunan jembata di sungai Menola II di Desa Onozitoli Tabaloho, selanjutnya mengusulkan pembangunan untuk pengadaan air bersih, juga mengusulkan pembangunan beronjong sekira 50 meter menuju SD.

Untuk kesehatan, warga mengharapkan pemerintah untuk meninjau ulang penempatan bidan desa, dan menempatkan petugas tetap di Puskesmas Pemebantu (Pustu), serta pembangunan WC di sekolah. Selain itu, untuk peningkatan  perekeonomian masyarakat berharap ditugaskannya penyuluh pertanian dan pelatih. (AD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *