Pohon Tumbang Timpa Dua Pengguna Jalan di Menteng VII

MEDAN-Patennews: Intensitas hujan yang sangat tinggi melanda Kota Medan, menyebabkan salah satu pohon di seputaran Jalan Menteng VII, Kecamatan Medan Denai, tumbang, Selasa (15/9) sore.

Tumbangnya pohon ini, juga mengakibatkan dua orang pengguna jalan yang kebetulan sedang melintas tertimpa, sehingga mengalami luka-luka,dan segera di evakuasi oleh warga sekitar.

Manager Pusdalops-PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan Nurly menyampaikan, kedua korban yang belum diketahui identitasnya tersebut mengalami luka berat. Saat ini dia menyebutkan, keduanya sudah dilarikan ke Rumah Sakit. “Korban sudah di bawa ke Rumah Sakit, sebelum petugas datang ke lapangan,” ungkapnya.

Nurly menjelaskan, peristiwa tumbangnya pohon ini diperkirakan terjadi sekitar jam l 16.27 WIB. Saat itu, kondisi cuaca sedang terjadi hujan lebat dan disertai angin kencang.
“Saat ini pohon yang tumbang itu telah dievakuasi oleh personil dari BPBD Kota Medan dan lalu lintas telah kembali normal,” pungkasnya. (Az)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *