Musrenbang RKPD Lölöfitu-Moi Dibuka Bupati Nias Barat

Nias Barat-Patennews: Bupati Nias Barat  Faduhusi, S.Pd.,MA.,MM Buka secara resmi Musrenbang RKPD Kec. Lölöfitu-Moi TA. 2022 bertempat di gedung gereja GPDI Alfa Omega – Moi. Senin (22-2-2021)

Hadir Sekda Nias Barat, Asisten 1 dan Asisten 3, Kepala OPD (Bappeda, Kadis PU) Forkompimka, Kepala Desa, Ketua BPD, tokoh masyarakat, Rohaniawan dan undangan lainnya.

Dalam arahannya Bupati menghimbau kepada Pemerintah Desa se-Kec.Lölöfitu Moi agar senantiasa bekerjasama dalam membangun desa,  dengan keterlibatan berbagai elemen masyarakat di wilayah masing masing serta aparatur desa diwajibkan mengayomi setiap masyarakat desanya sesuai tupoksinya masing-masing.

“Terutama dalam upaya memberdayakan masyarakat desa melalui kegiatan ekonomi di pedesaan yang mampu meningkatkan pendapatan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Desa di Nias Barat di tengah Pandemi Covid-19,” tuturnya

Lebih lanjut Bupati sampaikan jangan lengah dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab sesuai pekerjaan dan tupoksinya. Dan, yang lebih penting lagi adalah jangan menunda-nunda pekerjaan karena alasan Covid-19. Bupati menapresiasi kepada Camat Lolofitu Moi sebagai peserta tunggal dari Nias Barat menjadi peserta Pelatihan di tingkat Nasional melalui Mendagri Tahun ini, semoga Ilmu yang di miliki dapat menjadi peningkatan kualitas dan kinerja membangun kecamatan Lolofitu Möi, harap Bupati. (AD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *