Heboh..! Kegiatan PSPL LP3I Medan kolaborasi dengan Wanabumi Management

PATENNEWS, MEDAN — Politeknik LP3I Medan melanggengkan kebiasaan nyaman dan menyenangkan untuk masa pengenalan kampus atau yang biasa disebut ospek. Tidak ada perpeloncoan atau atribut macam-macam untuk menyambut mahasiswa baru.

Pengenalan Sistem Pendidikan dan Lingkungan (PSPL) LP3I dibuat semeriah penuh tawa dan tepuk tangan sejak perguruan tinggi tersebut berdiri. Mahasisa baru diajak bermain untuk mengenal lingkungan baru di kampus.

“Acara PSPL LP3I sangat menyenangkan, saling mengenal sama temen-temen lain, nggak pake kekerasan dan aneh-aneh,dan menambah ilmu-ilmu baru” kata salah satu mahasiswa baru LP3I Medan di acara PSPL di Taman CADIKA Medan, Sabtu (28/9).

Dengan yel-yel dan tegur sapa yang santun, mahasiswa baru diajarkan menjadi pribadi yang lebih baik. Apalagi menurut MABA sepanjang acara yang berawal di Kampus Sei Serayu, sejak empat hari lalu sudah membuat mereka lebih mengenal susasan dunia perkulian dengan lebih positif.

PSPL dengan tajuk ‘Mewujudkan Generasi Baru yang Profesional dan Inovatif‘ ini melibatkan beberapa kampus dari Medan, seperti dari kampus di Sei serayu, dan Marelan. Dengan jumlah melebihi 191 peserta, mahasiswa diajak menikmati perkenalan untuk bisa lebih mengenal lingkungan belajar di kampus dan diluar kampus.

Direktur Politektik LP3I Medan Syahril St Saidi, SE.,M.Si mengatakan tema yang diusung ini diharapkan mampu menggali potensi dan kemampuan mahasiswa. Nantinya diharapkan mahasiswa baru dapat memahami kebutuhan perusahaan yang semakin luas. Apalagi persaingan kerja tidak lagi ditingkat nasional, tapi juga mancanegara.

Keseruan tampak terlihat begitu seluruh peserta menyusuri taman CADIKA menuju lokasi Outbound. Setelah warming up, peserta dibagi menjadi empat kelompok untuk mengikuti satu persatu permainan yang disajikan tim WANABUMI  yang dipusatkan di lapangan persegi. Mulai dari estafet air,sibuta sibisu situli, estafet karet tepung, ekor naga, menara sepatu, tali sepanjang mungkin, dan masih banyak yang lainnya.

Keseruan semakin dirasakan peserta tatkala satu persatu peserta melakukan flying fox dilanjutkan dengan fun games menambah keseruan.

‘Terima kasih kepada Direktur, jajaran staff pengajar,dan panitia PSPL LP3I Medan telah memberi kepercayaan kepada WANABUMI sebagai penutup dalam kegiatan PSPL yang luar biasa ini’ tutur Hendra ‘Badai’ Gustian sang pelopor WANABUMI Management. Sabtu (28/9)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *