Geger, Orok Bayi Ditemukan di Pembuangan Limbah Hotel

Medan–Patennews.com : Warga Jl Waringin, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, persisnya diseputar, Hotel Warison, mendadak geger bin heboh. Pasalnya, dua karyawan hotel tersebut menemukan orok bayi laki-laki yang diperkirakan berumur 7 bulan.

Penemuan orok bayi tersebut, kemudian oleh pihak hotel dilaporkan ke Mapolsek Medan Baru.

“Orok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan dua karyawan Hotel Radison, Sudirman Rambe (34) dan Khoirulsyah (50),” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SH SIK MH kepada wartawan, Sabtu (25/11).

Menurut Kapolsek, dari keterangan saksi (Sudirman ) menyebutkan, bahwa penemuan orok itu berawal saat dilakukan pengecekan rutin setiap hari pada tempat pembuangan limbah sebanyak tiga kali.

“Saat dilakukan pengecekan pada pagi hari itulah kedua saksi menemukan orok bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berumur tujuh bulan,” kata Kompol Martuasah Tobing.

Sambung Kompol Martuasah, berdasarkan temuan itu, kemudian pihak Hotel Radison melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Medan Baru.

“Setelah menerima laporan itu, kemudian saya perintahkan anggota untuk meluncur ke lokasi melakukan pengecekan dan memang ada memukan orok bayi tersebut,” jelas Kapolsek Medan Baru.

Selanjutnya terang Kapolsek, personel Polsek Medan Baru dari Unit Reskrim tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan.

Pelaku pembuang orok bayi diburu

Hingga kini, Polsek Medan Baru masih menyelidiki kasus penemuan orok bayi berusia 7 bulan yang diduga dibuang dalam saluran pembuangan limbah di Hotel Radison Jalan Waringin itu.

“Kasusnya masih kita selidiki dan terus memburu pelaku pembuangan orok bayi tersebut. Mohon doa dan dukungannya, agar kasus ini cepat terungkap,” kata Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK kepada wartawan, siang. (rep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *