Dibikin Banjir, Kombes Pun Turun ke Jalan Urai Kemacetan

Medan-Patennews.com |  Banjir  bikinan sang pencipta itu macem menunjukan kekuasaannya, yang nyaris tak terkatakan kalau makhluk ciptaannya yang meski dalam strata sosial berpangkat tinggi, harus sama rendah dihadapan Nya dan setiap ciptaannya harus sama-sama merasakan efek dari air yang didatangkan dari langit itu.

Buktinya, gara-gara banjir sekelas Direktur Lalulintas (Dir Lantas) Polda Sumut, Kombes Pol Heru Prakoso jadi terjun langsung mengurai kemacetan di ruas Jalan SM Raja, Medan, tepatnya di sekitaran Mapolda Sumut, Senin (4/12), akibat digenangi banjir.

Dan kemudian terlihat sejumlah personil Ditlantas Polda Sumut turut membantu para pengguna jalan, khususnya pengendara roda 2. Heru pun terlihat turut mendorong kereta yang dikemudikan dua pelajar saat mogok di tengah-tengah banjir.

Kepada wartawan, mantan Kabid Humas Polda Sumut ini, mengatakan penyebab banjir yang terjadi adalah hujan yang terus menerus mengguyur Kota Medan sejak, Minggu (3/12) kemarin.”Banjir yang terjadi ini hasil pengamatan kami, karena hujan yang terus menerus sejak kemarin (Minggu),” katanya.

Maka dari itu, sambungnya, untuk mengurai kemacetan yang terjadi di Jalan SM Raja, tepatnya di depan Mapolda Sumut, akibat genangan air setinggi lutut orang dewasa itu, pihaknya langsung turun tangan.

Pantauan wartawan di lokasi, terlihat sejumlah kendaraan baik roda empat maupun roda dua terjebak banjir. Bahkan, ada yang mogok di tengah jalan. Personil Lantas tampak membantu mendorong kendaraan yang macet tersebut, khususnya roda dua.

Pengendara kereta yang sudah melintasi genangan air, tampak berusaha menghidupkan kembali mesin keretanya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *