Bobby-Aulia Didukung PKPI, Berjuang Mandiri Tanpa Pamrih

MEDAN-patennews: DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) siap bejuang secara mandiri tanpa embel-embel untuk menghantarkan Bobby-Aulia menjadi walikota dan walikota Medan di Pilkada 2020 mendatang.

Usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada Ketua Tim Pemenangan pasangan Bobby-Aulia HT Milwan di sekretariat DPP PKPI Sumut Jalan Restu No 186 Medan, Selasa (22/9).  “Biasanya, partai yang didukung PKPI tidak pernah kalah,”sebut Ketua DPP PKPI Sumut Ir Juliski Simorangkir.

Menurutnya, partai PKPI sebagai partai yang memiliki kader yang solid, siap berjuang tanpa pamrih, mandiri dan terpecaya. “Kami butuh perubahan, jadi kami memberikan dukungan ini bukan ada tujuan dan maksud tertentu, semata mata hanya ingin kota medan lebih baik kedepan,” tegas Juliski disambut tepuk tangan seluruh pengurus DPP PKPI Sumut yang hadir.

Dengan semangat ‘Bergerak, Maju Menang’, lanjut pria berdarah batak tersebut, kader PKPI tidak kenal menyerah. Merangkul masyarakat hingga keakar rumput menjadi komitmen. Karena itu yang dimiliki pasangan Bobby-Aulia sejalan dengan komitmen yang diterapkan oleh Partai PKPI.

“Itulah yang membuat kami yakin, bahwa Bobby-Aulia dapat membawa perubahan untuk kota Medan,”sebutnya.Tak hanya itu ucapnya lagi, Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI, Diaz Hendropriyono telah menitipkan pesan untuk bersama berjuang memenangkan Bobby-Aulia, sambung Juliski.

Senada juga disampaikan Ketua DPK Kota Medan, Syafruddin Lubis yang akrab disapa Acil. “Saya menyampaikan terimakasih atas kehadiran tim pemenangan Bobby-Aulia di sekretariat DPP PKPI Sumut,” sebut Acil mengawali sambutannya.

Beliau menjelaskan, bahwa kesiapan DPK PKPI Kota Medan untuk memenangkan Bobby-Aulia sebagai walikota dan wakil walikota Medan di Pilkada 2020 menjadi keterikatan bersama.
Maka dari itu, seluruh pengurus hingga tingkat kecamatan akar berjuang, mesin partai akan terus bergerak. Dengan satu kata ‘Bergerak, Maju, Menang’.

“Mesin partai di 21 kecamatan dipastikan akan bergerak, seluruhnya siap berjuang hingga keakar rumput untuk mengenalkan figur yang layak untuk dipilih masyarakat kota medan,”sebut Acil.

Karena, dengan ‘Bergerak, Maju dan Menang’, maka tujuan dan cita-cita bersama akan tercapai. Bersamaan, Ketua Tim Pemenangan Bobby-Aulia, HT Milwan menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan. 

“Dukungan ini sebuah kehormatan bagi kami, semoga tujuan dan cita cita bersama dapat kita raih,”sebut mantan wakil ketua DPRD Sumut periode 2014-2019 tersebut.

Kami pun yakin, kader PKPI di Kota Medan tetap solit. Dan Ini sebuah potensi yang luar biasa, sambungnya Milwan.
Dengan diserahkannya SK dukungan, maka secara mutlak, DPP PKPI Sumut dan Kota Medan sah untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Kota Medan Tahun 2020. 

Untuk diketahui, acara penyerahan SK dukungan berjalan sukses dan tetap mematuhui protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker, serta menerapkan cuci tangan dan tetap menjaga jarak. (Az)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *