2 Tahun Menjabat Mampu Dorong Pemerintahan Bersih, GPII Segera Deklarasi Dukungan Erry

Medan – PNC | Ada sisi keberhasilan Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi meski cuma 2 tahun menjabat Gubernur Sumatera Utara. Sehingga Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) segera melakukan deklarasi dukungan Pilgub Sumut, guna melanjutkan pembangunan.

“Meski hanya sekitar dua tahun menjabat Pelaksana Tugas (Plt) dan Gubernur defenitif, Tengku Erry Nuradi mampu membuat sejumlah terobosan di antaranya mendorong tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih,” Kata Bendahara Umum PP GPII Guntur Sitiawan saat bersilaturahmi dengan Tengku Erry Nuradi di kantor Gubsu Jalan Diponegoro Medan, Selasa (21/11).

Tengku Erry juga dinilai mampu mensinergikan sejumlah program pemerintahan Presiden Jokowi yang dibuktikan dengan pembangunan infrastruktur proyek strategis nasional di Sumut. “Kita menilai Gubernur cukup berhasil memimpin Sumut dengan sejumlah perubahan meski dalam waktu yang tidak begitu lama. Jadi insya Allah kita akan mendeklarasikan dukungan kepada Tengku Erry Nuradi agar terpilih kembali pada Pilgubsu 2018,” ungkapnya.

Hadir dalam audinesi tersebut pengurus GPII Sumatera Utara dan GPII se-kabupaten kota se Sumut di antaranya Ketua GPII Sumut Winda Kustiawan.

Deklarasi dukungan, kata Guntur, masih menunggu kesiapan pengurus GPII Sumatera Utara. Selain menyampaikan rencana deklarasi dukungan kepada Erry Nuradi, kehadiran mereka dalam rangka menyampaikan rencana hajatan kegiatan Muktamar GPII yang akan digelar di Lombok, NTB pada 24 November hingga 1 Desember 2017 mendatang.

Tengku Erry menyambut silaturahmi pengurus GPII pusat dan Sumut kepadamya. Erry juga menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan GPII kepadanya agar terpilih kembali sebagai Gubernur Sumut pada Pilgubsu 2018 mendatang.

Menurut Erry, untuk membangun Sumut agar berdaya saing dan semakin paten diperlukan peran serta seluruh masyarakat termasuk GPII. “Mari sama-sama kita bergandengan tangan mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih serta berdaya saing,” katanya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *