FSMI Dorong DPR RI Perketat Pengawasan CSR BUMN

Medan-Patennews.com: Majelis Nasional Forum Silaturrahmi Mahasiswa Indonesia (FSMI) meminta Komisi VI DPR RI untuk memperketat pengawasan terhadap Badan Usaha Milik Negara (BUMN) agar tidak terjadinya praktik-praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Tentu sebagai masyarakat kami dari Majelis Nasional FSM tidak menginginkan BUMN diisi oleh para Koruptor, sehingga yang semestinya masyarakat dapat merasakan manfaat dari adanya BUMN menjadi tidak berdampak sama sekali,” kata Koordinator Majelis Nasional FSMI
Muhammad Mas’ud Silalahi, SSos. Selasa (28/1).

Lebih lanjut Mas’ud mengatakan, belum lagi soal dana CSR yang kerap sekali dinilai kurang tepat sasaran, banyak masyarakat yang mestinya dapat bantuan-bantuan dari kehadiran BUMN belum merasakan sedikitpun.

Maka dari itu, diharapkan kepada Komisi VI DPR RI agar lebih ketat lagi mengawasi kinerja BUMN. “Sehingga apa yang menjadi cita-cita kita bersama dapat terealisasi dengan baik dan kebermanfaatan dari kehadiran BUMN di Indonesia dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Indonesia sampai ke pelosok-pelosok desa,” tutup Mas’ud Silalahi. (Jal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *