Besok, Digelar Perlombaan Race SPRINT RALLY Rebut Thropy Bupati Atim

Aceh Timur – Patennews.com: Perlombaan Race Sprint Rally 2019 yang memperebutkan thropy Bupati Aceh Timur (Atim) akan digelar Minggu 22 Desember 2019 (red-besok) di Sirkuit Pemerintahan setempat.

“Seluruh masyarakat dan khususnya yang gemar dengan olah raga balapan. Mari…!kita ramaikan Perlombaan Race SPRINT RALLY 2019,” kata Ketua IMI Aceh Timur, H. Sulaiman (Tole). Sabtu (21/12).

Dijelaskannya, perlombaan yang terbilang perdana digelar di Kabupaten Aceh Timur ini, adalah untuk memperebutkan piala Bupati Atim.

Adapun kelas yang akan di Perlombakan SPRINT RALLY 2019, yakni, F1 Sedan 2WD 0-1500 CC | F2 Sedan 2WD 0-1600 CC | F3 SEDAN 2WD 1600CC.

“Sedangkan perlombaan untuk mobil jenis Jeep, adalah Jeep J1, J2 dan M1 0-2500CC,” urainya kepada awak media.

Oleh karena itu, ajaknya, ayo…! mengisi waktu liburan pekan ini dengan menonton perlombaan. “Bagi pengunjung perlombaan ini digratiskan,” tukasnya.

Yang terpenting, tambahnya, marilah para warga, khususnya warga Atim untuk sukseskan event ini. “Mari kita sama-sama menjaga citra kampung kita, dan menjunjung tinggi sportifitas sehingga semangat olah raga otomotif tumbuh dengan pesat di Atim,” tegasnya. (T.Bahar.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *