51 Pejabat Dilantik Wakil Walikota Langsa

Kota Langsa – Patennews.com: Wakil Wali Kota Dr.H. Marzuki Hamid MM melantik 51 Pejabat Administrator (Eselon  III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) Dalam Lingkungan Pemerintah Kota Langsa, Bertempat di Aula Sekdako, Selasa (10/9).

Hadir pada acara tersebut,Sekwan Kota Langsa, Samsul Bahri SH,Kepala BKPSDM, Samino SH, Kadisdikbud Dra Suhartini MPd,Kepala Bappeda Kota Langsa serta para undangan lainnya.

Sesuai pertimbangan Baperjakat ke 51 pejabat dan pengawas sebelum di lantik terlebih dahulu membacakan  fakta integritas yang di ikuti seluruh pejabat dan pengawas yang akan di lantik.

Wakil Walikota Langsa dalam sambutannya mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dalam bentuk penyegaran pada Pemerintah Kota Langsa. “Kepada pejabat dan pengawas yang di lantik hari ini agar nantinya menjadi pejabat dan pengawas yang di senangi baik secara horizontal maupun vertikal,maka tunjukkanlah bahwa kita adalah orang siap bekerja profesional,patuh dan taat kepada atasan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Wakil Walikota mengingatkan kepada para Istri yang suaminya baru saja dilantik, agar selalu mendukung dan mensuport suami dalam menjalankan tugas dalam setiap pekerjaan.

Wakil Walikota menambahkan, sekali lagi saya ingatkan,setelah penbacaan fakta integritas pada pelantikan ini agar senantiasa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, serta jangan pernah mencoba melanggarnya,” tutup Wali Walikota Dr. H. Marzuki Hamid MM.

Berikut pejabat beberapa dan pengawas yang di lantik di lingkungan Pemerintah Kota Langsa , Camat Langsa Baro, Zaldi Sofyan,SSTP MSP. Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Muslim SE. Sekretaris Kantor Camat Langsa Barat Nazaruddin SE. Sekretaris KORPRI, Herlina SP. Kabid Bina Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Pada Dinas Syariat Islam, M. Nurman SE.

Kabid Dakwah dan peribadatan dan Pendidikan Dayah pada Dinas Syariat Islam, M Rizal SAg. Kabid Keuangan pada Wadir RSUD Langsa, T. Syahputra SE. Kanid Pemberdayaan Ekonomi dan Sosial Budaya Masyarakat pada Dinas DPMG, Syahrul SE. Dan para Kabid,Kasie dan Kasubbag lainnya. (JBI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *