Skor 2 – 1, Persidi Aceh Timur Taklukkan Persal Aceh Selatan

Kota Langsa – Patennews.com: Babak 12 besar Liga 3 Regional Aceh memasuki hari ke ketiga,Persal Aceh Selatan menantang Persidi Aceh Timur yang berlangsung di Stadion Kota Langsa, Rabu, (4/9).

Amatan di lapangan terlihat kedua kesebelasan tampil dengan kekuatan penuh, terlihat pelatih Persal Aceh Selatan Fatayuddin SPd semangat menyaksikan pertandingan anak didiknya yang dilatih. Begitu juga pelatih Persidi Aceh Timur Iwan Setiawan tampak bersemangat memberikan pengarahan kepada anak-anak asuhnya.

Wasit Husnaidi asal Kota Sabang meniupkan Pluitnya pertanda pertandingan babak pertama di mulai, tampak kedua kesebelasan bermain lepas tanpa beban, hingga pertengahan babak pertama masih terlihat saling serang.

Namun, awal petaka terjadi pada menit ke – 38, Maulana Khalidi gelandang serang Persidi berhasil merobek jala Persal Aceh Selatan dengan sontekkan manisnya, skor pun menjadi 1 – 0, hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Persidi tampil lebih percaya diri dengan suport tambahan ditandai dengan hadirnya Bupati Aceh Timur Rocky di Tribun Utama Stadion Kota Langsa yang mampu membakar semangat tim Persidi untuk meraih poin penuh pada laga perdana ini. Terbukti pada menit ke-54 Persidi berhasil menambah pundi-pundi golnya.

Melalui titik putih setelah terjadi handball salah seorang pemain Persal Aceh Selatan, adalah Maulana Khalidi mampu mengecoh penjaga gawang Persal,  sehingga  menambah skor menjadi 2 – 0, untuk kemenangan Persidi.

Setelah meraih 2 gol tim Persidi terlihat ritme pertandingannya menurun dengan pola bertahan. Tak ayal, situasi tersebut tidak disia-siakan, Tim Persal pun tampil makin ngotot untuk mengejar ketertinggalan, dan akhirnya  pada menit ke – 72 gol balasan pun terjadi. Lewat tendangan manis Candra Rahmat yang sedikit keras bolapun bersarang di gawang Persidi yang dijaga M.Mahendra Laraswati. Walhasil, skor berubah menjadi 2 – 1 hingga wasit meniupkan pluit pertanda berakhirnya pertandingan babak kedua. (JBI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *