30 Karyawan Pemanen dan Penderes Mendapatkan Penghargaan dari PTPN3

Medan – Patennews.com: Sebagai wujud apresiasi perusahaan terhadap kinerja karyawan, khususnya yang berjasa dalam penggalian produksi, PTPN3 (Persero) selaku BUMN Perkebunan memberikan penghargaan kepada pemanen kelapa sawit dan penderes karet terbaik tahun 2018.

Penghargaan kepada pemanen dan penderes ini diserahkan langsung oleh Suhendri selaku  SEP Koordinator yang didampingi oleh Adi Fitria (SEP Produksi), Ahmad Gusmar Harahap (SEP SDM & Umum) dan Kepala Biro/Bagian pada Jumat, (2/08), di Aula Elaeis Guineensis Kantor Direksi Medan.

Penghargaan diberikan kepada 30 orang karyawan yang terdiri dari 18 orang pemanen dan 12 orang penderes. Pemilihan pemanen dan penderes terbaik ini berdasarkan penilaian dari masing masing Distrik melalui pencapaian kinerja selama tahun 2018.

Bentuk penghargaan yang diberikan adalah berupa uang tunai dengan juara terbaik I mendapat uang tunai sebesar Rp3.000.000, terbaik II sebesar Rp. 2.500.000, terbaik III sebesar Rp. 2.000.000. Selain uang tunai para pemanen dan penderes juga mendapatkan sertifikat penghargaan dan bantuanseperangkat alat kerja panen dan deres.

Suhendri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemanen dan penderes yang telah meraih penghargaan dari Perusahaan atas kinerja tahun 2018 dan berharap kepada para juara ini agar tetap terus semangat dalam menggali produksi.

“Mudah-mudahan dengan adanya penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi karyawan lain sehingga bisa meningkatkan kontribusi dalam penggalian produksi di lapangan” tambah Suhendri.

Para peraih penghargaan juga diberi kesempatan untuk melaksanakan office tour ke Kantor Senior Executive Vice President, Divisi, Biro dan Bagian. Selain itu, para peraih penghargaan diberangkatkan mengikuti Wisata Keluarga ke Parapat Danau Toba dengan mengikutsertakan istri dan mengikuti kegiatan character building, fun games dan outbond yangdipanduolehMedan Outbond Training.

“Semoga setelah kegiatan-kegiatan berupa penghargaan dan office tour ini, dapat memberikan semangat baru bagi karyawan lainnya dalam menggali berbagai produksi ke depannya,” harap Suhendri. (rel/dra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *