Bentuk Wujud Syukur, HUT PTPN III ke 23 Diwarnai Pemotongan Tumpeng

Medan-Patennews.com : PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23 tahun pada hari Senin, 11 Maret 2019, di Halaman Kantor Direksi Medan. Peringatan hari jadi PTPN III (Persero) dilaksanakan secara sederhana dan ini diisi dengan Pelaksanaan Upacara Bendera, pemotongan tumpeng dan sarapan bersama.

Momentum Peringatan HUT persuahaan milik pemerintah pusat itu juga dilaksanakan serentak di seluruh Distrik/Kebun/Unit wilayah kerja PTPN III (Persero).  Pelaksanaan upacara berjalan dengan khidmat.

Sedangkan Inspektur Upacara (Irup) Ahmad Gusmar Harahap, yang juga selaku SEP SDM & Umum. Dolly P Pulungan, dalam arahannya membacakan sambutan Direktur Utama PTPN III (Persero) mengatakan, seluruh karyawan untuk tetap menjaga semangat bekerja serta memupuk rasa memiliki atas perusahaan yang kita cintai ini dengan lebih dalam lagi.

Sehingga, lanjutnya, apa yang menjadi cita-cita PT Perkebunan Nusantara untuk menjadi kebanggaan nasional, sebagai sebuah “Indonesian Modern Agriculture Company” yang mempekerjakan talenta-talenta terbaik negeri dengan produk-produk yang berkualitas dapat diwujudkan.

Direksi juga mengucapkan terima kasih  dan penghargaan kepada Mantan Direksi dan karyawan purna karya yang sudah turut berjuang dalam membesarkan nama PT. Perkebunan Nusantara Grup sehingga menjadi perusahaan yang membanggakan.

Selanjutnya Direksi juga mengucapkan terima kasih kepada karyawan yang masih  aktif dan berpesan bahwa ke depan tantangan akan semakin berat, untuk itu kerja keras dan kerja cerdas sesuai tema HUT ke- 23 “Operational Excellence sebagai Langkah Menuju PTPN Baru” haruslah digelorakan bersama dengan semangat Sinergi, Integritas, Profesional.

Sedangkan sebagai bentuk wujud rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ahmad Gusmar Harahap dan Adi Fitria selaku SEP Bidang Produksi bersama karyawan yang sekaligus pemberian nasi tumpeng kepada perwakilan Karyawan Pimpinan yang diwakili oleh Irwan Hidayat dan perwakilan karyawan pelaksana yang diwakili oleh Sartono.

Pemberian nasi tumpeng kepada karyawan ini adalah sebagai wujud ucapan terima kasih manajemen kepada para karyawan yang telah berjuang demi kemajuan perusahaan dan sebagai simbol kebersamaan antara atasan dengan bawahan, sehingga akan terwujud sinergitas sumber daya manusia dalam menjalankan operasional Perusahaan. Sebagai acara penutup dilanjutkan dengan sarapan bersama seluruh karyawan dan karyawati Kantor Direksi Medan. (dra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *